Fokuskini – Kamis pekan depan (28/11/2019) menjadi akhir perjalanan panjang The Voice Indonesia musim ini, dengan lima kontestan tersisa yang menuju tampuk kuasa kemenangan dan saling unjuk pembuktian jadi terbaik di tahapan grand final.

Tetapi tanpa salah satu favorit juara yaitu Kaleb, tentu ini menyisakan duka di kubu tim Isyana yang punya pengharapan besar terhadap dirinya. Jadi kini Isyana Sarasvati tinggal memperjuangkan satu “anak asuh”, Nikita Becker si gadis asal Bekasi blasteran Suriname dan Maluku demi mencapai kenyataan yang menggembirakan. “Bento”, lagu fenomenal punya Iwan Fals mengiringi Nikita lolos ke panggung grand final.

Nikita Becker
Iis Dahlia turut menghibur di pentas semifinal The Voice Indonesia 2019

Catatan perhelatan grand final TVI 2019 juga menjanjikan panggung pertunjukan dari sang juara The Voice Germany tahun ini yang ialah gadis asal Cirebon, Claudia Emmanuella Santoso. Maka jangan lewatkan ya, tayangannya yang dimulai dari jam 20.00 WIB hanya di GTV.

Siapa saja para pesaing peraih gelar tertinggi The Voice Indonesia musim ini. Selain ada Nikita, tercatat Gus Agung dan Elly Chia, Vionita serta Tesalonika yang terus mengasah uji kemampuan vokal terbaik di hadapan coach Armand Maulana, Titi DJ, Vidi/Nino, Isyana dan usungan keberuntungan voting dari publik pemirsa.

Armand yang masih menjaga asa dua nama unggulan Gus Agung dan Elly Chia dari kubu timnya, kemarin malam dibikin tambah yakin berkat performa menantang Gus Agung yang menguasai panggung lewat lagu yang aslinya bergenre punk rock, “American Idiot” karya Billie Joe Armstrong (Green Day).

Namun kebanggaan berlebih lantaran raihan voting tertinggi, jelas menjadi milik coach Titi yang menerima kenyataan bahwa Vionita dari timnya menjadi yang teratas di arena semifinal pada Kamis malam kemarin. Apalagi lagu yang dipilihkannya untuk Vionita di semi final adalah lagu ngehit punyanya Stephanie Poetri, “I Love You 3000”. (yay/sumber: GTV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *