FOKUSKINI – Gelar kampanye produk baterai Energizer bertajuk “Power of Joy” di area Atrium Green Pramuka Square Mall hingga hari Minggu (16/12/2018) diyakini tidak berkaitan samasekali dengan riuhnya pemilihan presiden dan persaingannya para calon anggota badan legislatif DPR.

Mumpung telah menjelang liburan panjang Natal dan akhir tahun sembari menyambut kehadiran tahun 2019, PT Energizer Indonesia justru berkeinginan menampung kedatangan anak usia TK dan sekolah dasar bersama keluarga dan sanak familinya buat menikmati berbagai keriangan diantaranya di stan Games Fair, Photo Booth dan Stage performance yang menampilkan penyanyi potensial Wizzy, serta dalang usia bocah bernama Bilal.

Untuk pengunjung yang berburu hadiah berwisata jalan-jalan ke Singapura, Bali ataupun Jatim Park dan Dunia Fantasi — sebaiknya kalian mencari informasi program National Consumer Promo dengan cara demikian gampangnya yaitu cukup membeli produk Energizer apa saja senilai Rp 50.000, serta lalu mendaftarkan kode unik yang bisa didapati pada struk pembelanjaan Anda.

Pokoknya hadiah utama yang kemungkinan nanti didapatkan, menjanjikan Anda hanya perlu punya paspor buat ke Singapura bersama-sama keluarga masing-masing. Bila memenangkan hadiah destinasi wisata ke Bali, Jatim Park dan Dufan maka itupun dengan kesempatan mengajak keluarga. Khusus buat pemenang ke Dufan, nanti disediakan fasilitas akses fast track supaya Anda sekeluarga tanpa susah payah lagi dan tidak perlu repot mengantre.

Menambahkan keterangannya, Brand Manager Energizer Indonesia Ferry Kurniawan juga mengajak Anda semua untuk singgah menyaksikan para siswa bertalenta dalam kegiatan seni tari, musik vokal dan gelaran pentas fashion. Ferry mengundang pula kedatangan pengunjung di CSR Corner serta Selling Counter yang juga jadi bagian kepedulian Energizer Indonesia terhadap korban bencana alam di sejumlah pelosok negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *