Fokuskini – Kompetisi kasta tertinggi Liga Futsal Profesional 2020 masih akan berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu dan Minggu mendatang (18-19/1/2020.)

MNCTV masih terus menyiarkan secara langsung pertandingan di Grup A, antara Vamos FC vs Halus FC pada Sabtu nanti mulai pukul 09.45 WIB. Selanjutnya, pertandingan antara Halus FC vs Giga FC dimainkan hari Minggu mendatang dari pukul 09.45 WIB.

Adapun laga lanjutan hari kedua Liga Futsal Profesional 2020 di Grup B, seluruh pertandingan berlangsung sengit dan penuh kejutan, berlangsung di GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur hari Minggu kemarin.

SKN FC dan Bintang Timur Surabaya berhasil meraih angka penuh di dua pertandingan mengatasi lawan-lawannya.

SKN FC berhasil mengalahkan Cosmo FC dengan skor telak 3-7. Tujuh gol kemenangan SKN FC masing-masing dicetak oleh Samuel Eko , Yusuf Ahmad, Facundo Schusterman, serta hattrick Guntur Sulistyo. Sedangkan tiga gol Cosmo FC dilesakkan oleh Mohsen Montazemi, Reza Yamani, dan Vahid Shaviei.

Pada pertandingan selanjutnya, Bintang Timur Surabaya (BTS) sukses mengalahkan Kancil BBK dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan BTS dicetak oleh Andri Kustiawan, Syauqi Saud, ditambah dua gol Ardiansyah Runtubo. Sebaliknya, dua gol balasan Kancil BBK dicatat dua-duanya oleh Wahid Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *