FOKUSKINI – Ada yang berbeda ketika rutinitas tahunan, I Fashion Festival berlangsung pekan ini di Hotel Westin Jakarta, dimana panggung mode bergengsi tersebut juga menampilkan sesi pengenalan produk jam tangan Alexandre Christie dengan keluaran produk varian terbaru, AC Digi yang amat sangat berciri retro modern dan bergaya tren fashion 1990-an bagi kebutuhan keseharian dalam lingkung formal, sporty hingga kasual.

Produk seri AC Digi terbaru mengejar target pelanggan generasi kini, utamanya buat masyarakat kaum milenial perempuan dan laki-laki. “Generasi kedua AC Digi ini berpola rancang desain unisex yang memodernisasi gaya orang muda 1990-an, dan siap dipasarkan resmi di Indonesia mulai awal tahun depan,” janji Head of Brand Activation Alexandre Christie, Kasih Ramadhania dalam keterangannya.

Meski meninggikan makna lifestyle namun tentu saja, Alexandre Christie tetap memanjakan para profesional muda yang selalu aktif di tiap hari dengan kemampuan jam tangan yang tangguh menahan rembesan penetrasi air, dan dirancang fashionable dengan tali nato serta silikon dan juga keunikan tali strap yang menambah keren performa penampilan di mata khalayak.

Kasih Ramadhania menambahkan, bahwa pihaknya menghadirkan 13 varian produk AC Digi terbaru dan terbilang trendi dengan varian warna, ataupun terdiri dari 12 warna dial yang berbeda-beda, 7 strap nato yang memiliki warna berbeda pula pada permukaannya.

“Selain itu bukan hanya dial dan tali nato saja, Alexandre Christie pun memproduksi 6 varian warna silikon strap yang bisa dipilih, selain itu adanya bonus extra all black silicon jacket yang dapat melindungi dial jam tangan AC Digi. AC Digi berdiameter 38 x 39 mm,” imbuhnya, menjelaskan.

Gelaran “I Fashion Festival” yang telah memasuki tahun ketujuh pelaksanaannya dihadiri oleh pebisnis tren kecantikan dan busana Liliana Tanoesoedibjo serta kehadiran koleksi baju para desainer kenamaan seperti Billy Tjong, Sofie, Nonita Respati dan desainer fashion asal Malaysia, Shawati. Selain itu dilangsungkan pemberian penghargaan Fashion Awards dan Lifestyle Awards.

The Most Stylish Man of 2018 ditujukan kepada Ferry Salim, Best Fashionista 2018 untuk Heddy Kandou, dan Lifetime Achievement diperoleh Rinaldy A Yunarto

Adapun pengadiahan Lifestyle Awards Film diraih Maudy Koesnadi, Maia Estianty (Musik), Tasya Kamila (Edukasi), Defia Rosmaniar (Sport), Amelia Salim (bisnis usaha), Lucy Kwee (Kecantikan) dan Mia Miranda (Sosial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *