FOKUSKINI – Berlangsungnya nanti Baywalk Games Festival, kian memanaskan keberadaan arena kompetisi PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) yang tengah seru-serunya dibicarakan di kalangan gamer, tak terkecuali untuk versi PUBG Mobile.

Untuk mengikuti kompetisi PUBG Mobile ini, pemain yang berminat harus mengikuti pertandingan kualifikasi secara online sebelum bertanding ke babak utama.

Total telah didapatkan sebanyak 16 tim yang menuju tahapan seleksi untuk bertanding pada babak utama di Baywalk Games Festival (BGF) pada Sabtu dan Minggu pekan depan (3-4/11/2018).

Akan halnya Pro Evolution Soccer (PES 2019) dan kompetisi Liga1PES, yaitu Liga Nasional dan official yang di-endorse Konami, sudah menjadi judul primadona bagi para penggemar video game sepakbola di Indonesia .

Liga1PES telah memasuki tahun ketiga di musim penyelenggaraannya. Turnamen PES 2019 di BGF kali ini merupakan kompetisi pra-musim sebelum menuju kompetisi Liga1PES musim baru yang diagendakan dimulai dalam waktu dekat.

Kompetisi ini akan memakai mainan game PES 2019 mode 1v1 dengan jumlah slot untuk 128 peserta. Para penggemar PES di Indonesia wajib untuk mengikuti kompetisi ini karena selain hadiah uang tunai, pemenang dari laga pra-musim ini juga bakal mendapatkan satu tiket menuju final nasional Liga1PES yang akan datang, dan berpeluang untuk mewakili Indonesia di turnamen SEA Finals 2019 di Thailand.

Mainan game yang juga turut tampil berkompetisi di BGF adalah Shellfire. Sebagai besutan Duniagames dan Indofun dengan genre persilangan antara MOBA + first person shooter (fps), Shellfire telah meraup 250 ribu unduhan dalam waktu singkat di Indonesia.

Untuk ranah mobile game yang saat ini dibanjiri oleh genre MOBA dan shooter, kehadiran Shellfire bisa menjadi angin segar bagi mereka yang mencari keseruan yang baru. Bagi siapapun yang penasaran, nanti bisa mengunjungi booth resmi Shellfire di area BGF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *