FOKUSKINI – Hasil keseluruhan laga sepakbola pekan kesembilan di arena liga utama Inggris, Premier League telah mulai menunjukkan superioritas zona empat besar melalui nama-nama klub elitis Manchester City, Liverpool dan Chelsea, serta Arsenal pada level puncak klasemen sementara.

Berkat dua gol penentu Aubameyang di babak kedua, The Gunners pagi tadi memenangi laga kandang 3-1 menghadapi Leicester City, dan hasilnya minggu ini bersama-sama dengan Chelsea FC mengantongi poin 21 ataupun hanya dua angka dibawah Manchester Biru dan Liverpool.

Pekan depan, Arsenal dijadwalkan bertamu ke Selhurst Park, London dalam kewajibannya menghadapi Crystal Palace. Dalam pada itu, pemuncak klasemen sementara ManchesterCity bakal ketemu lawan oke, Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London hari Selasa (30/10/2018) mulai jam 03.00 WIB.

Bicara soal hasil positif, pasukan The Gunners patut diperkirakan bakal sanggup meraih kemenangan beruntun kesebelas dan keduabelasnya di berbagai kompetisi, dengan didahului laga fase grup di turnamen Liga Eropa melawan Sporting CP di kota Lisbon, Portugal pada Kamis (25/10/2018) mulai jam 23.55 WIB disiarkan tunda RCTI.

Selanjutnya, kembali ke Inggris, pasukan binaan Unai Emery tersebut bersiap melayani perlawanan para elang Crystal Palace hari Minggu malam (28/10/2018).

Kabar dari kompetisi liga utama Spanyol, La Liga menandakan sinyal FC Barcelona telah kembali ke jalur keunggulan meski King Messi bernasib apes terkena cedera tulang lengan kanannya, karena toh skuad asal Katalan ini tetap berhasil mengatasi Sevilla (4-2) guna meraih poin 18 yang terbilang penting, dan bertengger di pucuk tertinggi klasemen sementara pada pekan kesembilan ini.

Jadwal laga pekan depan di arena La Liga, jelas yang paling ditunggu-tunggu adalah sebagaimana mampunyakah skuad asuhan Valverde ini meladeni pasukan Real Madrid dalam tradisi pertarungan El Clasico di Camp Nou hari Minggu malam nanti (28/10/2018). Dibalik tanda tanya dan kemungkinan besar Julen Lopetegui akan segera angkat koper meninggalkan masa pendek kepelatihannya di Madrid digantikan Antonio Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *