FOKUSKINI – Bukan hanya mengawal Speaker First masuk ke pasar global, Vulcan Entertainment juga membuka keran peluang bagi talenta-talenta musisi band dan artis penyanyi hingga karya-karya film Nusantara untuk dikenal secara internasional.

Karya-karya kandidat yang bakal didampingi ke pasar internasional, di observasi serta ditonton dibantu Provoke Music guna mencari mereka yang cocok dipasarkan di market internasional.

Ada lagi yang patut diperhatikan, tambah Satria Ramadhan (Vulcan Entertainment), karena kami ngelihat track record secara teknis rapi mainnya, sebagai band memiliki manajerial terstruktur yang nanti masih perlu dipantau lagi.

“Ya risiko tetap ada, dan itu tidak bisa dihindari. Tapi ya harapannya happy ending seperti keberhasilan Speaker First, dan berharap bukan cuma Speaker First yang bisa menembus pasar dunia (dimulai di Amerika Serikat dan Jerman),” ungkap Satria.

“Secara lirik ya berbahasa Inggris yang diutamakan. Faktor penting juga, kita sudah dapet request dari partner kita disana untuk tahun ini ke depan permintaannya adalah band genre rock n roll,” diingatkan Satria.

“Berpatokan pada faktor itu sih, dan orisinalitasnya dan harus punya karakter pembeda dan punya karya yang bagus, tentunya,” tegas Satria, dan belum mau membocorkan nama band rock asal Jakarta yang dicalonkan mampu menyentuh market musik dunia. (yay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *