FOKUSKINI – Kelompok boyband Crystal Boys meski masih terbilang baru tetapi telah mematangkan diri dengan jadwal showcase rutin setiap pekannya, dengan wajib diapresiasi lewat penilaian yang jujur karena setiap performanya disiarkan langsung di aplikasi Instagram, dan ditonton oleh warga masyarakat secara luas.

Boyband berlima personel (Ryan, Oliver Turambi, Rendy, Naufal dan Michael “Mike’) dengan singel “Cinta” dan terbaru “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” menjelang akhir tahun 2018 juga telah menyiapkan pentas musikal “The Greatest Show”, dan rencana ke depan di tahun 2019 menjadwalkan konser-konser mini seperti Broadway Show secara rutin di seluruh Indonesia.

Ryan Shandi selaku leader, menyatakan suka atau tidak sukanya penonton maupun pendengar menanggapi performa Crystal Boys — kita selalu memandangnya dengan positif karena dianggap sebagai masukan buat ketika nanti merilis singel-singel lainnya di kemudian hari serta peningkatan kualitas pementasan musik Crystal Boys.

Dari masukan-masukan berbagai pihak terhadap singel terbaru, “U La La La (Aku Jatuh Cinta)”, menurut Ryan, mereka juga telah mendapatkan referensi tentang bagaimana nanti mestinya menciptakan lagu singel berikutnya.

Demi kematangan yang sesungguhnya, Crystal Boys juga punya koreografer tari, pembimbing public speaking, pelatih fisik (jogging, renang, senam), vocal director dan sudah disiapkan pengajar bahasa Inggris, Korea dan pastinya diingatkan pula supaya bernyanyi dengan bahasa Indonesia yang benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *