FOKUSKINI – Kedai kuliner yang berkreasi dan mengapresiasikan seni budaya mungkin memang cocoknya berlokasi di pelosok kabupaten seperti apa yang bakal difasilitasi oleh Dheyna Hasiholan, aktivis kesenian dan kebudayaan serta pegiat bisnis pariwisata.

Pria suami dari Nur Komala Dewi yang dikaruniakan tujuh anak ini berencana nanti kedainya yang berlokasi di Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara bisa menghadirkan tokoh-tokoh budaya dan pemuda setempat untuk juga nanti berdiskusi kebudayaan dan kesenian sampai pula bisnis dan politik secara berkelanjutan dan menghasilkan titik temu.

Tentunya, tambah dia, dengan membangun panggung sederhana untuk mengekspresikan berbagai kegiatan seni mulai dari live music, pembacaan puisi atau monolog drama serta mungkin juga pentas seni pantomim dan stand up comedy untuk menjadi sumber daya potensi pemuda-pemuda setempat.

Bernama panggilan Dylan, dia menganggap sah-sah saja bila mungkin dirinya dipandang membonceng popularitas melalui nama komunitas Teman Dylan. Yang penting, baginya, adalah spirit keberhasilannya.

“Pastinya, dengan harapan bisa meraih target kaum milenial sebanyak-banyaknya yang rela berhimpun, karena kedai kulinernya nanti adalah ruang tempat untuk budaya,” harapnya.

“Semua bidang kesenian termasuk juga seni tari akan saya support dalam beberapa waktu ke depan di beberapa wilayah Nusantara. Ini juga didorong oleh melihat keberadaan tempat-tempat ngopi di sejumlah kota besar yang lebih bertujuan leisure dan lifestyle, sementara saya mengharapkan hadirnya satu ruang pertukaran ide. Saya ingin menghidupkan ruang ekpresi seni budaya sebagai potensi pengembangan bisnis,” ungkapnya.

Kedai kuliner tersebut, dijanjikan Dylan, bakal dikelola dan diekspos dengan sebaik-baiknya.”Saya pilih Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga karena saya punya banyak teman disana dan mereka sudah bagaikan saudara sendiri, dan saya sering berkunjung kesana dan pernah membuka usaha disana,” sambung cerita Dheyna Hasiholan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *