FOKUSKINI – Unit alternative rock asal Jakarta, Black Star, yang pernah menyabet Best Male Vocalist di ajang VIMA Music Awards 2013, kembali kini masuk nominasi lewat nomor “Romantisme Digital” untuk kategori Best Rock Song.

Selain itu, Black Star juga masuk nominasi dengan lagu “Luar Angkasa” untuk kategori Best Music Video dan Best Rock Song. “Luar Angkasa” adalah lagu soundtrack dari serial komik karya Haryadhi bertajuk Rixa.

Kedua lagu terpilih itu menjadi nominasi diambil dari album “Luar Angkasa” yang diedarkan oleh Demajors Independent Music Industry (DIMI).

Penentuan pemenang nantinya dilakukan oleh dewan juri serta lewat polling di laman Facebook, VIMA Music Awards. Selain Black Star, beberapa nama juga mewakili Indonesia di daftar nominasi VIMA Music Awards 2018 yaitu Tigapagi, HMGNC dan Airportradio.

VIMA Music Awards adalah ajang penghargaan internasional untuk musisi independen. Seremoni pemberian penghargaan pada para pemenang akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Februari 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *