GRAB, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, mempertegas komitmennya untuk melayani dan memuaskan masyarakat konsumen di Indonesia. Setelah unjuk partisipasi dengan mendukung kontes penyanyi berpotensi, Indonesian Idol di di RCTI beberapa waktu lalu, kini Grab memainkan peran penting selaku official mobile platform guna menjadi partner Piala AFF 2018 yang diagendakan bakal berlangsung pada 8 November nanti hingga 15 Desember 2018 serta mendukung tim nasional Indonesia di arena Piala AFC U-19 tahun ini, dan berlangsung sampai 4 November 2018. Dalam dua turnamen sepakbola berskala internasional ini, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mengobarkan semangat Garuda guna mendukung kemenangan timnas Indonesia.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menuturkan, “Peraihan medali di ajang Asian Games 2018 beberapa waktu lalu membuktikan bahwa Indonesia kaya akan atlet-atlet berbakat yang berpotensi untuk memajukan industri olahraga Tanah Air. Setelah berpartisipasi dalam dua ajang bergengsi olahraga tingkat Asia, Grab kembali hadir di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018 serta pertandingan persahabatan timnas Indonesia lainnya dengan misi untuk mendekatkan masyarakat kepada turnamen cabang olahraga favoritnya serta timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat. Keterlibatan kami dalam ajang olahraga ini bertujuan mengajak masyarakat untuk turut mengobarkan semangat kemenangan guna mendukung para Garuda Indonesia dalam meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kedua turnamen sepak bola bergengsi tersebut.”

Joko Driyono, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan, “Kami menyambut baik partisipasi Grab, yang merupakan mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, dalam mendukung timnas Indonesia di ajang Piala AFC U-19 dan Piala AFF tahun ini serta pertandingan persahabatan lainnya.”

Sebagai everyday super app pertama di Asia Tenggara, para pengguna Grab dengan perjalanan terbanyak berkesempatan untuk memenangkan tiket Piala AFF, AFC dan Pertandingan Persahabatan. Pertandingan persahabatan dapat disaksikan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Bekasi, Surabaya, Palembang dan Balikpapan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman eksklusif dan tak terlupakan bagi para pecinta sepakbola untuk menyaksikan langsung pesepakbola idolanya berlaga.

Para pengguna Grab yang membeli tiket pertandingan dengan metode pembayaran menggunakan dompet digital dalam aplikasi Grab memperoleh fasilitas masuk melalui Grab special ticketing gate.

Para penonton yang menggunakan layanan Grab untuk datang ke lokasi pertandingan atau membeli tiket menggunakan aplikasi Grab dapat menikmati fasilitas Grab fast track untuk memasuki stadion tanpa perlu mengantri.

Bagi pengguna GrabCar, GrabBike, dan GrabFood disediakan titik lokasi pick-up dan drop-off penumpang, serta GrabFood mini festival di lokasi penyelenggaraan AFF 2018 di Stadion GBK.

“RCTI sebagai official broadcaster AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018, sepenuhnya memberikan dukungan kepada timnas yang akan bertanding. Di samping itu, RCTI juga merasa bangga bisa kembali bekerjasama dengan Grab dan PSSI dalam dua ajang tersebut. Semoga partisipasi RCTI dan Grab dalam menyuksesan AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dapat berjalan lancar dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang pastinya juga turut mendukung Timnas,” ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

Tantan menambahkan, selain menyiarkan secara langsung pertandingan yang dilakoni timnas, RCTI juga menghadirkan program off-air berupa nonton bareng yang akan digelar di empat kota, yakni Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. “Dengan begitu kami berharap para suporter timnas yang ada di empat kota tersebut bisa bersama-sama memberikan dukunganya kepada timnas dan dapat merasakan atmosfer pertadingan yang sedang berlangsung secara bersama-sama,” ungkap Tantan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *