FOKUSKINI – Menjelang keluarnya rilis solo album mereka pada Februari 2019, grup band trio Halus Lembut (gitaris Ongko, vokalis Zula dan drumer Julian) telah menghadirkan singel andalan bertitel “Kapal Miring”.

Bermukim di ibukota negara, Jakarta, Halus Lembut mulai berkibar di industri musik Indonesia dari semenjak tahun 2015.

Halus Lembut memainkan musik pop yang dikemas beda, melalui aransemen- aransemen unik di setiap lagunya.

Ongko, Zula dan Julian tidak hanya sengaja mengemas musik pop yang dimainkan dengan beragam unsur sound dan aransemen musik unik saja, melainkan juga menciptakan lirik-lirik lagu beragam, dan kebanyakan mencakup kehidupan sehari-hari anak muda jaman sekarang yang penuh lika-liku dan kontroversi. Halus Lembut menjuluki musik yang mereka mainkan dengan nama Party Pop Music.

Tema cerita dan lirik yang penuh lika-liku dan kontroversi kehidupan anak muda kekinian tergambar jelas melalui singel perdana berjudul “Kapal Miring” yang diproduksi oleh Cadaazz Pustaka Musik dan Melpro.

“Kapal Miring” bercerita tentang kehidupan malam para anak muda jaman now yang suka pesta dan penuh dengan rasa ingin tahu, plus ingin mencoba berbagai hal dalam pergaulannya.

Singel “Kapal Miring” ini sudah bisa bisa diunduh di berbagai digital store resmi termasuk Joox, iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music dan Napster, serta bisa disimak langsung di situs jaringan video berbagi YouTube. (jos/joj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *