FOKUSKINI – Agenda penyelenggaraan turnamen futsal antarnegara Asia Tenggara, AFF MNC Futsal Championship 2018 secara resmi telah dibuka oleh Ketua Federasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo.

“Dari delapan negara peserta kali ini, kita sangat berharap karena kalau dari segi ranking kita nomor tiga. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan (semua pertandingan) dan jadi nomor satu, karena kita harus berpacu untuk supaya bisa meningkatkan ranking timnas futsal kita didunia internasional. Kami berharap tim Indonesia bisa melangkah ke piala dunia” harap Hary Tanoesoedibjo dalam keterangannya.

Pada laga perdana fase penyisihan Grup A yang disiarkan langsung MNCTV dari GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Sleman, DI Yogyakarta, timnas Indonesia membawa hasil gemilang pertamanya dengan mengalahkan Myanmar lewat skor 5-1.

Turnamen “AFF MNC Futsal Championship 2018” yang diikuti delapan negara Asia Tenggara terbagi di grup A dan B, digelar hingga hari Minggu (11/11/2018).

Pada jadwal pertandingan di grup A hari Selasa ini (6/11/2018), Indonesia harus berhadapan versus Malaysia yang memimpin sementara di urutan pertama klasemen grup A karena sukses mengandaskan Kamboja dengan skor brilian 10-0.

Laga futsal dua negara serumpun Melayu, antara Indonesia melawan Malaysia ini kembali disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *