FOKUSKINI – Oleh karena pencapaian gemilang Kalteng Putra yang berhasil naik promosi ke Liga 1, kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia, diharapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ini membuat Provinsi Kalimantan Tengah segera memiliki stadion bertaraf internasional.

Jika stadion bertaraf internasional dibangun di Kalimantan Tengah, tentunya Indonesia memiliki lebih banyak pilihan dalam hal fasilitas olahraga. Tidak hanya itu, kesempatan Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara turnamen sepakbola level dunia juga semakin terbuka lebar.

“Kalau Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah Piala Dunia FIFA, dan siapa tau salah satu tempatnya di Kalteng, ini sangat baik,” jelas Menpora dalam keterangannya, saat mengikuti perayaan hari ulangtahun Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng hari Minggu (13/1/2019).

“Semoga dengan masuknya Kalteng Putra ke Liga 1, bisa menjadi motivasi dan semangat untuk masyarakat disini. Semoga ada potensi besar dari putra daerah untuk memperkuat Kalteng Putra,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *