FOKUSKINI“The Voice Indonesia” musim ini telah mencapai tahapan Grand Final ditayangkan langsung di GTV hari Kamis nanti (28/3/2019) mulai pukul 19.30 WIB.

Delapan kontestan unggulan membuktikan lolos melalui sokongan voting khalayak pemirsa maupun pilihan para Coach terdiri dari Armand Maulana, Anggun C Sasmi, Titi DJ, serta Vidi Aldiano dan Nino “RAN”.

Mereka yang dipilih publik buat melanjutkan asanya adalah Aldo Longa (team Armand), Rambu (team Anggun), Gok (team Vidi dan Nino), dan Waode Heni (team Titi).

Adapun empat kontestan lainnya yang melaju ke Grand Final berkat pilihan penilaian para Coach yaitu Virzha (team Armand), Ava (team Anggun), Philip Lagabelo (team Vidi dan Nino), dan Febrian (team Titi DJ).

Dari panggung performa semua kontestan semifinalis, ada yang terbilang istimewa saat Ava dari team Anggun menarik perhatian penonton karena menyanyikan lagu “Rumah Kita” milik band rock legendaris Indonesia, God Bless serta kejutan penampilan sang gitarisnya, Ian Antono turut hadir mengiringi Ava diikuti para Coach yang ikutan naik keatas panggung bernyanyi bersama-sama.

Ava berhasil lolos ke Grand Final berdasarkan pilihan Coach, dengan ucapan terima kasih ditujukan kepada Anggun yang dianggap masih mempercayai kemampuan dan tekadnya untuk jadi pemenang.

Keseruan situasi pentas semifinal memperebutkan tiket ke Grand Final, juga berimbuh kemeriahan penampilan Z-Girls lewat single pertama mereka, “What You Waiting For”, serta Z-Boys yang juga membahanakan singel debut bertajuk “No Limit”.

Z-Girls dan Z-Boys merupakan hasil kerjasama bentukan band vokal oleh gagasan Zenith Media (Korea) dan Star Media Nusantara (Indonesia) guna menyatukan Asia lewat proyek musik Z-Pop Dream yang segera merealisasi rangkaian program mendunianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *