FOKUSKINI – Mola TV, perusahaan media televisi swasta Amerika Serikat dan Indonesia yang baru saja dibentuk, mengumumkan kepastiannya untuk menyiarkan Premier League yakni kompetisi liga sepakbola profesional antar klub kasta tertinggi di negara Inggris.

Layanan media dengan program olahraga dan hiburan berkualitas melalui kanal televisi berbayar linier berplatform terbaik ini, segera memulai siaran langsung Premier League dari musim kompetisi tahun 2019-2020, dan untuk tiga tahun ke depan.

“Kami bangga diberikan tanggung jawab untuk menyiarkan Premier League di tengah pasar yang cinta akan sepakbola, seperti Indonesia. Tujuan kami adalah menjadikan Premier League agar lebih mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak orang Indonesia, dan kami percaya kami memiliki teknologi yang tepat dan kami menggunakan strategi untuk melakukan hal itu. ” ujar Daniel Fisher, Direktur Komersial Mola TV, melalui keterangan tertulis

“Kami sangat senang untuk menyambut Mola TV sebagai mitra Premier League baru untuk tiga musim kedepan, dari 2019-2020 hingga 2021/2022,” tambah Richard Craig Scudamore, Ketua Eksekutif Premier League.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam menyiarkan Premier League terbaik untuk penggemar di seluruh Indonesia, dan Timor Leste,” sambung Richard Scudamore.

Mola TV berencana menampilkan sepenuhnya setiap musim 380 pertandingan, under the brand “Mola Sports”, sebagai saluran Premier League 24/7 yang berdedikasi dan platform OTT on-demand milik sendiri.

Selain pertandingan siaran langsung, Mola Sports juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepakbola, dengan sejumlah pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio di London, Inggris. “Penggemar sepakbola tidak kehilangan harapannya untuk sepakbola selama hari kerja ketika tidak ada pertandingan, dan itulah mengapa kami membuat rangkaian program football lifestyle yang menarik yang akan membuat mereka puas,” ujar Fisher menambahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *