FOKUSKINI – Tahapan episode Blind Auditions “The Voice Indonesia” masih berlanjut hari Kamis (27/12/2018) mulai pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

Pekan ini, panggung The Voice Indonesia didominasi talenta-talenta muda dengan bakat dan voice luar biasa yang membuat coach Anggun, Armand, Titi dan Vidi/Nino sulit untuk menentukan pilihan terbaiknya.

Selain yang muda belia mendominasi, ada juga peserta lain yang membawa cerita di atas panggung The Voice Indonesia, seperti Taufik Hidayat (Ope) yang ikutan kontes demi berjuang untuk sang Ibu. Ope yang berasal dari Bali dengan voice sangat berkarakter membuat para coach heboh, karena berhasil mencuri perhatian mereka.

Berbagai usaha sempat dilakukan oleh para coach, namun ternyata Ope tidak mempan dirayu, dan tetap memilih coach Armand. Satu lagi peserta yang berhasil lolos dan memilih Armand sebagai coach, adalah Boy Agung Gantama asal Kuningan, Jawa Barat. Mereka berdua sempat nyanyi bareng melagukan lagu “Nirwana”-nya Gigi.

Beberapa peserta lainnya yang berhasil menembus babak Knockouts adalah Shakila Marseli Anjani (Sukabumi, Jabar), Clarinta Ega (Bekasi, Jabar), Nadhira Septamara (Malang, Jawa Timur), dan Sandy Orlando Paliaky (Ambon, Maluku).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *