FOKUSKINI – Pada awal bulan November nanti, ada program seru dan luar biasa yaitu Baywalk Games Festival (BGF) berlangsung di Baywalk Mall, Jakarta Utara. Dimana kalian kaum muda bisa bermain video game dan PS4 bareng-bareng dan gratis pula.

Kalian berkesempatan juga buat mendapatkan berbagai merchandise menarik sekaligus nonton gelar wicara keren secara free-flow drink gratis. Catat guliran acaranya yang berlangsung dari hari Kamis sampai Minggu (1-4/11/2018), dengan puncaknya di hari Sabtu dan Minggu mendatang serta memamerkan tiga judul video game populer yaitu Pro Evolution Soccer 2019 (PES 2019), PlayerUnknown’s Battleground Mobile (PUBGM) dan Shellfire.

Selain mengadakan kompetisi dengan hadiah uang tunai dan merchandise seharga jutaan rupiah, BGF juga akan diisi dengan kegiatan mengedukasi penonton untuk memahami dunia eSports yang sedang berkembang di tanah air.

Bukan hanya dari sisi pemainnya saja, tetapi juga dari sisi support-roles seperti shout-caster, management-team dan bisnisnya. Ada hadir beberapa atlet eSports profesional yang akan mengisi sesi bincang-bincang mengenai dunia eSports.

Salah satunya adalah Rizky Faidan, seorang pemain PES profesional yang masih berusia 16 tahun dengan prestasi luar biasa serta siap mewakili Indonesia di kejuaraan dunia PES 2019.

Dijadwalkan pula kehadiran perwakilan dari Telkomsel dan Duniagames, Rezali serta shout-caster ternama, Herrboy yang akan berbagi tentang pengalaman karier dalam dunia eSports dari sisi yang mungkin kurang diketahui oleh kebanyakan orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *