FOKUSKINI – Menjelang kuartal ke-empat tahun 2018, menjadi bulan idamannya para penggemar permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) di Indonesia.

Pasalnya, mereka akan semakin dimanjakan dengan banyaknya gelaran perlombaan PUBG profesional di tanah air.

Setelah diumumkannya Age Master League (AML 2018), kali ini IndiHome sebagai sponsor utama dari IndiHome Esports League (IEL 2018) yang sudah memasuki musim kedua kelangsungannya akan menjadikan permainan PUBG sebagai permainan utama di ajang perlombaan ini, dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Bagi kalian penggemar maniak PUBG silahkan mendaftar dan catat jadwalnya. “IEL Season 2” bakal diadakan pada hari Sabtu dan Minggu hingga 21 Oktober 2018 untuk babak kualifikasi kesatu, dan tahapan kualifikasi kedua pada 3-11 November 2018.

Akan ada dua gelombang permainan per hari nanti dengan tanpa batasan tim yang diperbolehkan mengikuti babak kualifikasi.

Untuk mengikuti permainan ini, nantinya kalian bisa melakukannya secara online di mana saja. Akan tetapi IndiHome juga sudah menyiapkan 350 warung internet (warnet) yang menjadi partner mereka di beberapa lokasi. Jadi, bagi kalian yang masih belum punya rig khusus instalasi perangkat PUBG, jangan bingung buat segera gabung di warnet-warnet yang bakal ditentukan.

Guna mengikuti babak kualifikasi, para pemain harus menggunakan layanan IndiHome. Babak kualifikasi ini akan menyaring 25 tim per kualifikasi. Dari situ, tim yang berhasil lolos akan lanjut untuk bermain di babak play-off yang yang dijadwalkan berlangsung pada 18 November 2018.

Nantinya, 16 tim terbaik berhak untuk ikut babak Grand Final di IndiHome eSports Stadium pada 2 Desember mendatang, dan rencananya diramaikan pemain dan influencer PUBG terkenal seperti Shroud, serta musisi Deadmau5 dan tim eSports PUBG Indonesia Aerowolf.

Penyelenggaraan IEL 2018 menjadi bagian dari berlangsungnya kegiatan Oktober Fest yang didukung oleh AGe Network sebagai salah satu broadcaster eSports Indonesia bekerjasama dengan Telkom Indonesia, Bluehole, True Digital Plus Indonesia dan OnGameNet (OGN Korea Selatan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *