FOKUSKINI – Program tontonan reality berkekuatan drama kini jadi sajian unggulan di GTV, dan setelah menarik antusias publik melalui “Uang Kaget” dan “Bedah Rumah”, selanjutnya mulai Rabu malam nanti (31/10/2018) spontanitas perilaku drama yang manusiawi dari tiap individu kontestan “Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee” bakal memberikan hiburan bentuk lain bagi masyarakat pemirsa di seluruh Indonesia.

Berhadiah rumah mewah senilai jual dua miliar rupiah, “Penghuni Rumah Terakhir” diagendakan sesi penayangan selanjutnya muncul pada hari Rabu, Kamis dan Jumat mulai jam 21.00 WIB. “Kami berencana berlanjut terus dengan (ide pengembangan) tontonan format reality berkekuatan drama lain daripada yang lain,” diterangkan Hary Martono, Director Programming GTV.

25 kontestan telah terpilih dari lingkup kehidupan sosial yang bebeda-beda untuk saling bersaing sepanjang 70 hari tanpa perangkat gadget ponsel, dan dipastikan peristiwa keseharian yang langka ini mampu menjajal kepekaan emosi setiap peserta, serta membuka dialog yang ekspresif di antara mereka sebagaimana makhluk sosial apa adanya.

Apalagi sebagai kontes kompetitif yang berharap memperoleh rumah idam-idaman, tumbuhnya persaingan sempurna menuju nantinya menjadi “Penghuni Rumah Terakhir” bakal membuat semua masyarakat penonton penasaran sampai akhir. Apakah tononan kontes ini bisa meningkat jadi gaduh, ataupun mereka punya cara buat meredam emosi masing-masing?

Aturan kontesnya adalah para penghuni (kontestan) bakal diberikan peran berbeda pada setiap minggunya. Peran atau jabatan yang ditetapkan akan saling ditugaskan secara bergantian, dan dipastikan bisa memicu konflik diantara mereka sendiri.

Peran jabatan tertinggi yaitu komandan, diperhitungkan menjadi posisi yang paling diincar atau saling diperebutkan. Ada pula jabatan Key Master dan Kebal yang memiliki hak-hak istimewa.

Rentetan episode penayangan “Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee” di mulai dari gelar saling saing dalam Showing, Serambi, Eliminasi hingga Grand Final. Ditegaskan oleh Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo bahwa program drama reality Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee dibuat tanpa skenario, sehingga pastinya pada babak demi babaknya akan menjadi momen kejutan tersendiri karena tanpa hasil rekayasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *