FOKUSKINIGelar penganugerahan bagi karya dan inspirator musik pop dan dangdut Indonesia dalam tajuk “Dahsyatnya Awards” berlanjut lagi tahun ini, dan puncaknya berlangsung di Studio 14 MNC Studios disiarkan langsung di RCTI pada 28 Maret mulai jam 21.15 WIB melibatkan artis-artis performer yang siap menghibur dalam kemegahan panggung gemerlapan konser berkonsep realitas teknologinya industri hiburan.

Disamping nama-nama kekinian seperti Rizky Febian, Arsy Widianto, Brisia Jodie serta dewi dan pangeran pop yakni Rossa dan Afgan dan juga Tata Janeeta, dan pula diva dangdut Ayu Ting Ting — ternyata ada dua kelompok band masa lalu Potret dan Java Jive yang bakal naik pentas.

Namun penampilan Java Jive dan Potret di gelaran anugerah musik Dahsyatnya Awards 2019 tidak lepas dari kaitan kedua grup musik itu masuk nominee dalam Kategori Lagu 1990-an Terdahsyat: Java Jive diunggulkan lewat lagu sohor, “Kau yang Terindah” dan Potret melalui lagu “Salah.”

Selain itu dalam nominee kategori serupa, didapati juga Dewa 19 (“Aku Milikmu”), Padi (“Begitu Indah”), Kahitna (“Cantik”), Sheila On 7 (“Dan”) dan ME (“Inikah Cinta”).

Menjawab apa kini Potret kembali produktif mengumbar lagu karya sendiri, dijawab bassis Anto Hoed, mereka belum sempet bikin album lagi bahkan singel sekalipun karena semua personelnya sudah bikin kesibukan diluar Potret.

Aksan sang drumer malah sekarang dikenal sampai mancanegara lantaran berkarya bikin instrumen piano, gitar dan bas sampai memperoleh peluang berpameran di NAMM sebagai salah satu bursa pemasaran produk musik internasional terbesar.

“Tapi bentaran lagi ada koq singel terbaru Potret. Mulai dikerjakan minggu depan,” janji putra sineas legendaris Sjumandjaja itu, meski belum kebayang samasekali apakah Potret berubah genre musik ataukah tetap memainkan pop rock enteng yang menggoyang. Jadi tunggu saja bagaimana nanti hasil konkretnya. (jos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *