FOKUSKINI – Kamis nanti (6/12/2018), film layar lebar produksi Max Pictures bergenre petualangan horor bertajuk “Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya”, serentak diputar di bioskop pelosok Nusantara.

Target memburu mayoritas publik penonton milenial dengan sebanyak-banyaknya jadi pilihan yang lumrah. Tokoh bandel di Tusuk Jelangkung kali ini adalah vlogger bernama Sissy, dimainkan oleh Nina Kozok, tugas perannya menjadi gadis kekinian yang doyan menyebarkan video rekaman unik dari wilayah-wilayah angker buat para warganet pemirsa setianya.

Bisa dibilang bencana menyenangkan yang didapati Sissy dimulai dari kedoyanan petualangan dia di suatu wilayah seputaran Provinsi Bali, dimana kepuasan bertualang horornya mempertemukan Sissy dengan sosok boneka mistis jelangkung.

Nina Kozok

“Film ini memang bermaksud menjaring pasar anak muda, dengan hadirnya tokoh peran utama (Sissy) yang berbahasa nyampur keinggrisan khas milenial. Konsep pada Tusuk Jelangkung tetap masih petualangan horor tetapi dengan tidak ngikutin tren berdarah-darah, dengan  memunculkan pemain-pemain yang disukai anak-anak milenial sekarang seperti juga Anya Geraldine, Rayn Wijaya dan Ira Rai,” ungkap sineas Erwin Arnada yang berencana meneruskan sekuel tren horor jelangkung ini.

Ira Rai

Berlanjut menyoal bakal box-office atau tidaknya, Erwin mengaku bukan ahlinya tebak terka jumlah penonton. “Sekarang ya susah, ya tinggal berdoa berserah itu urusan Yang di Atas. Yang penting usaha sebaik mungkin, tapi mau laku enggaknya terserah rejeki dari Allah. Saya tidak berkenan prediksi apa-apa, meski pastinya tetap berharap (yang terbaik) dan berserah bagaimana strategi jitunya pihak promosi,” ujar lanjut Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *