FOKUSKINIGawat, bisa jadi upaya keras FC Barcelona guna memperoleh jasa bek sentral Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt (19 tahun) bakal dikandaskan oleh dedengkot pesaingnya di La Liga Spanyol, Real Madrid yang kini menjadikan rookie tim nasional Belanda itu sebagai target prioritas, utamanya akibat “Los Blancos” Madrid disingkirkan Ajax di arena Liga Champions Eropa.

Lagipula “Regu Putih” yang kembali ditangani Zinedine Zidane butuh suksesor, lantaran bintang bek tengah Raphaël Varane sudah siap angkat kopor di akhir musim ini, dan rekrutan baru Éder Militão dari Porto masih disangsikan jasanya. Jadi perlu dilengkapi hadirnya Matthijs de Ligt.

Saling rebutan berdaya tingkat tinggi dalam upaya mereka memindahkan De Ligt dari Amsterdam, bisa diamati dari keseriusan kontingen Barça mengunjungi ibukota negara Belanda dan langsung ditangani para petinggi yaitu presiden Josep Maria Bartomeu, CEO Òscar Grau dan direktur olahraga, Albert Soler mengejar kesepakatan senilai kontrak 70 juta euro.

Namun pasti, Florentino Pérez sebagai presiden Real Madrid tancap gas mengejar dengan dukungan Zidane, menolak kebuntuan dengan kekuatan uang yang menghalalkan segala cara buat memperoleh kepastian kepindahan De Ligt beralih ke Santiago Bernabéu, Madrid. FC Barcelona jangan sampai dibajak ditengah jalan neh. (jos/dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *