Fokuskini – Cuaca hujan dan dinginnya Kota Bandung ternyata malah tetap membawa semangat dan antusiasme masyarakat penonton buat terus menyaksikan pentas Road To Kilau Raya 2019 pada Minggu malam lalu bersama artis-artis entertainer diantaranya Ayu Ting Ting serta Nitha Talia yang membuka kemeriahan panggung lewat dangdut koplo “Maling” dan “Sambalado”, lalu Tasya Rosmala, Jihan Audy, Disko Pantura, Duo Amor, Leoni Winar dan Bella KDI yang menyuarakan ajakan bergoyang dengan lagu “Hayang Kawin”.

Selain itu panggung Kilau Raya yang disiarkan langsung oleh MNCTV semakin dipadati warga masyarakat dengan pemunculan bergiliran Wali, Limbad, Cak Sodiq, Trio Macan, Marvin KDI, Mama Ella dan 2 Geulis.

Rangkaian pentas hiburan Kilau Raya sudah dimulai sejak pagi dengan kegiatan senam pagi, meet and greet Upin Ipin hingga pawai keliling para artis pengisi acara Kilau Raya di seputaran wilayah ibukota Jawa Barat.

“Warga Bandung sangat luar biasa! Antusiasmenya tinggi banget! Dibawah guyuran hujan pun mereka tetap setia di depan panggung untuk melihat saya, dan ikutan bernyanyi saat saya berada di atas panggung,” ungkap Nitha Talia, bergembira.

“Terima kasih warga Bandung! Untuk malam tadi kalian sangat luar biasa. Mudah-mudahan Road to Kilau Raya akan kembali menghibur warga Bandung di tahun depan dengan artis-artis yang berbeda lagi, ” ujar Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *