FOKUSKINI – Dengan kemudian kini telah memperoleh kontrak kepelatihan di Real Madrid sampai 2021, Santiago Solari mengaku dirinya belum lagi sebanding dengan level keberhasilan Zinedine Zidane, seniornya.

Pelatih naik kelas berkewarganegaraan Argentina ini menolak bila dirinya dibanding-bandingkan dengan Zidane, bahkan pesepakbola legenda hidup Prancis tersebut (Zidane), menurut Solari kepada para wartawan, sulit untuk dibandingkan dengan siapapun karena terbilang fantastis dan unik, serta layak disebut sebagai sosok pesepakbola brilian.

Kembali pada Solari, memang justru tugasnya sekarang adalah harus mempertebal kepercayaan para petinggi Real Madrid lewat kemenangan demi kemenangan di berbagai kompetisi, dengan dua tugas paling utamanya wajib menaikkan posisi terindah Los Blancos di liga sepakbola utama Spanyol, La Liga dan mempertahankan mahkota jawara Liga Champions Eropa.

Tantangannya ya berat, karena Julen Lopetegui yang sudah dipecat tapi sewaktu bertugas sebagai pengganti Zidane mampu mencatatkan gengsi kemenangan saat menghancurkan AS Roma sebanyak 3 gol tanpa balas, meski bergiliran laga kandang ketika itu.

Jadi pembelaan apapun dari siapa saja, toh Solari harus giring kemenangan skuad Real madrid  di laga leg kedua fase grup Liga Champions karena hasil imbang bisa berkonotasi jelek untuk catatan reputasinya pada Rabu nanti (28/11/2018) mulai jam 03.00 WIB saat melawan Roma di Stadion Olimpiade Roma. Nah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *