Fokuskini – We The Fest sudah memulai penjualan tiket terusan tiga hari atau 3-Day Pass untuk edisi ketujuhnya yang diagendakan berlangsung pada 14, 15 dan 16 Agustus 2020 mendatang.

Terdapat dua kategori tiket yaituGeneral Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB) untuk menikmati festival gelaran Ismaya Liveini yang telah berevolusi menjadi festival musik, seni, fesyen, dan makanan terbesar di Asia Tenggara.

Tiket GA 3-Day Pass terbagi dalam GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya untuk hadir di venue sebelum jam 4 sore setiap harinya dimulai dari harga Rp 1.200.000 (GA-Early Entry 1), dan tiket GA-Presaleyang dimulai dari harga Rp 1.240.000 (GA-Presale 1) dan memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Untuk pengalaman festival yang lebih nyaman, terdapat tiket VIB 3-Day Passyang dimulai dari harga Rp 3.000.000 (Presale 1). Sederet fasilitas menarik akan melengkapi festival experience pemegang tiket VIB seperti pintu masuk khusus VIB untuk masuk ke dalam venue, antrian khusus saat menukarkan tiket, akses ke VIB Lounge, akses ke VIB toilet, akses ke VIB bar, serta akses ke VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung.

Tersedia juga Group Package seharga Rp 7.800.000 untuk 6 tiket 3-Day Pass berkategori GA. Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen.

Semua kategori tiket We The Fest 2020 tersedia di wethefest.com.

Di tahun ketujuhnya, festival gelaran Ismaya Live ini siap menyapa seluruh pencinta musik dan seni dari segala umur yang datang dari berbagai belahan dunia bersama deretan musisi internasional dan Indonesia lintas genre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *