FOKUSKINI – Aqiqah merupakan salah satu ibadah bagi umat Muslim sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang dianugerahkan Allah SWT dengan lahirnya sang anak dalam keluarga.    

Seperti cinta tulus seorang ibu kepada bayinya, Telon Lang berupaya  meneruskan budaya penggunaan minyak telon sebagai warisan leluhur Indonesia. Melangsungkan kebahagiaan kepada saudara-saudari kita yang belum berkesempatan meng-aqiqahkan anaknya.  

Beranjak dari Tahun 2005, Telon Lang telah berkomitmen untuk menyelenggarakan Posyandu Plus dan Aqiqah berkelanjutan yang berlokasi di Pulau Jawa. “Kami menyadari sebagian besar kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap anak mereka, tidak terlepas dari Posyandu dan Aqiqah. Oleh sebab itu, Telon Lang peduli serta selalu memberikan yang terbaik bagi tumbuh kembang generasi baru Indonesia, dan kembali kini mengadakan Posyandu Plus dan Aqiqah Bersama di tahun ini,” sesuai keterangan Heri Nurdiawansyah hari Minggu tadi (28/10/2018), mewakili pihak Telon Lang.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT dan masyarakat Indonesia karena diberikan kesempatan dan kepercayaan sebagai brand Telon Lang yang peduli kepada generasi baru Indonesia, dengan mengadakan Aqiqah yang sudah keenam kalinya,” terang lanjut Heri Nurdiawansyah.

“Sebagai brand minyak telon yang telah dikenal lama menemani para ibu Indonesia, kami memberikan penyuluhan dan tutorial pijat bayi I Love You sebagaimana kebutuhan setiap generasi baru untuk stimulasi tumbuh kembang mereka,” imbuhnya.

Tujuan akhir Posyandu Plus ini adalah membekali setiap ibu yang hadir di Posyandu Plus agar dapat melakukan pijat bayi I Love You di rumah mereka masing-masing, dan mengetahui manfaat dari pijat bayi I Love You bagi kesehatan pencernaan bayi.

“Kami selaku pihak MNCTV turut berbahagia bisa membantu merealisasikan program CSR dari Telon Lang,” tutur Jasmina Pratiwi selaku Direktur Sales dan Marketing MNCTV.

Aqiqah Bersama ini merupakan puncak dari kegiatan Posyandu Plus Telon Lang. “Di hari yang berbahagia ini, tidak ada kata terucap selain wujud syukur kepada Allah SWT dan air mata. Semoga Aqiqah Bersama ini memberikan berkah berkelanjutan bagi kita semua, khususnya bagi keluarga 175 peserta aqiqah (75 anak laki-laki dan 100 anak perempuan),” lebih lanjut  Heri Nurdiawansyah mengatakan.

Adapun persyaratan “Penerima Aqiqah” yang terpilih yaitu berasal dari kalangan keluarga yang tidak mampu, dengan menyertakan surat keterangan SKTM dari pihak kelurahan setempat, dengan usia anak maksimal 3 tahun. 

“Kami selaku partner dengan bangga selalu mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh Telon Lang,” ujar Saida Rosadi mewakili pihak partner Dwi Sapta Pratama.

“Kepedulian Telon Lang melalui Posyandu Plus dan Aqiqah Bersama ini adalah sebagai wujud cinta kasih dan doa kami kepada masyarakat Indonesia untuk jangan jemu-jemu berbuat baik dan peduli kepada sesamamu yang membutuhkan,” ujar Heri Nurdiawansyah, mengakhiri keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *