FOKUSKINI – Sinetron seri laris “Dunia Terbalik” yang ditayangkan setiap malam di RCTI, tahun ini kembali memperoleh piala penghargaan Anugerah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) melalui Kategori Program Drama Seri.

Kami mampu mempertahankan kemenangan, dikatakan oleh Produser Eksekutif Mudakir Rifai, meski kini tren persaingan genre drama serupa semakin ketat dengan kekuatan kreasi yang sama-sama bagusnya.

“Ya, inilah anugerah terbaik bagi kami. Namun dengan kemenangan ini, tetap kita selalu melakukan evaluasi secara konsisten dan terus menerus. Demi untuk menjaga kontennya tetap sehat ditonton, karena Dunia Terbalik sudah miliknya masyarakat penonton televisi di Indonesia,” ujar Mudakir usai pengumuman resmi dan acara penyerahan piala kemenangan di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari Minggu siang tadi (4/11/2018).


Produser Eksekutif sinetron seri “Dunia Terbalik”,Mudakir Rifai

“Kemenangan adalah bentuk apresiasi bagi Dunia Terbalik, bahwa cerita berpotret keseharian mampu pula memberikan nilai moral baik karena hadir melalui riset langsung di tengah-tengah masyarakat,” ungkap lanjut Mudakir.

Selain itu untuk Kategori Program Wisata Budaya berhasil diraih “Geopark Indonesia” (iNews TV). “Kami baru sekira setahun ini hadir ditayangkan di iNews TV, dan ini tentu menjadi hadiah terkeren. Geopark Indonesia mengangkat potensi destinasi pariwisata yang memiliki kekhususan, yaitu kawasan wisata geopark. Insya Allah ke depan, kita mampu membuat cetak biru (blue print) dengan lebih banyak lagi melakukan ekspos dan eksplor wisata budaya geopark di Indonesia,” dijelaskan Nabil Basalamah, Kepala Departemen Magazine iNews.

Miranti Puspitadewi, Produser Eksekutif iNews TV dan Kepala Departemen Magazine iNews, Nabil Basalamah

“Luarbiasa, kita sudah punya enam wilayah geopark yang diakui secara global oleh UNESCO dan juga sudah punya 10 geopark nasional,” terang Nabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *