FOKUSKINI – Sekira sebulan lagi, atau tepatnya 11 November mendatang, Zink Trail Run yang  berjarak lari 15 kilometer dengan tantangan eksplor medan bervariasi di kawasan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat bakal segera dimulai.

Disebutkan oleh Brand Manager Zinc Shampoo, Steven Sean mewakili pihak penyelenggara, event olahraga lari ini menantang karena melewati lintasan bebatuan kerikil dan sebagian area hutan.

Dalam penyelenggaraan keempat kalinya sejak tahun 2013, dan kembali didukung kerjasama dengan MNC Media, diterangkan Steven, tantangan bertualangnya kini jelas bertambah untuk kuota peserta seribu orang, dan kategori pria dan wanita berjarak tempuh sama 15 kilometer serta berhadiah pun sama yaitu Rp 15 juta untuk pemenang utamanya.

“Kita ajak pelari ikut serta berlari di alam bebas untuk lebih mencintai alam yang asri,” ditambahkan Steven.

Sandi Anugerah, mewakili pihak MNC Media menjanjikan para peserta bakal menikmati panorama alam dan lokasi yang luar biasa indahnya.

“Jadi (sebenarnya) bisa (sambil) ajak keluarga dengan anak-anaknya  (berwisata) karena dekat lokasi penangkaran rusa. Memang jalur tempuh larinya menantang tapi penuh pengamanan dari bahaya. Bisa sambil jalan-jalan menikmati keindahan alam disana,” janji Sandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *